Selamat datang di http://prigell-zone.blogspot.com . Blog ini bersifat umum; isi artikel multi-katagori sesuai mood dan apa yang sedang dipikirkan penulis. Anda dipersilakan untuk meng-copy, mem- paraphrase dan quote sesuai kaidah HAKI yang berlaku. Segala saran positif akan sangat penulis hargai. [EN: Welcome to http://prigell-zone.blogspot.com. This blog is general; multi-category content of the article according to mood and what the author was thinking. You are welcome to copy, to paraphrase and quote according to the rules of intellectual property laws. Any positive advice would be greatly appreciated writer.] -Prigell Priya Ragil-

Selasa, 21 Juni 2011

The Criminal


Ingatkah kalian tentang kebersamaan kita dulu? Melewati masa putih abu-abu bersama, bercengkerama dan berbagi cerita. Bercanda dan berbagi suka duka.

Ingatkah saat kita harus tampil dalam sebuah drama musikal dalam tugas Bahasa Indonesia. Saat kita kumpul di tempat kos Egri, Yogi dan Phita.

Blee : Thanks buat semua hal yang pernah kita lewati. Thanks karena telah membiarkanku menjadi bagian keluargamu. Sampai hari ini, maaf aku tiak bisa membantumu.

Phita : Thanks untuk semua tulisan-tulisan konyolmu di buku harianku. Catatan itu msh ada smpai skrg dan msh sering ku baca mantra peletmu yang konyol itu.

Egri : Thanks buat semua hal yang pernah kita bagi bersama. Mau coba untuk rebounding rambut ngga? Aku brharap bisa melihat penampilanmu dengan rambut lurus.

Yogi : Thanks buat semua motivasi yang pernah kamu bagi lewat coretan penamu. Sukses ya untuk setiap hal yang kamu jalani kini. Kamu tetap jadi yang misterius buat aku. Sampai hari ini aku ngga tahu siapa pacarmu.

Hanum : Thanks buat setiap kelembutanmu, sikap manismu dan tutur lembutmu. Tetap jadi Ibu Guru yg alim ya Bu. Jangan lupa undang aku jika menikah nanti.

Nurul : Thanks Olive buat semua kebaikanmu. Tetap narsis dan ngga mati gaya. Semangat, Bu, untuk nyari kerja dan berhenti disibukkan oleh urusan pri.

Lisa : Thanks dah bergabung bersama kami. Kamu kemana saja? Jarang sekali berkumpul. Di mana pun kamu berada, aku tetap mengingatmu sebagai bagian terindahku.

Fibri : Thanks buat semua kisah kita. Sibuk ya Bu mengurus dua buah hatimu? Salute deh untuk ibu yang satu ini. Semangat ya bu, mengurus anak dan suami.

Triwati : Thanks buat semua hal yang pernah kita jalani. Kamu kemana saja? Kamu benar-benar menghilang. Tidakkah kamu merindukan kami? Semangat juga ya bu, ngurus anak.

Kalian semua adalah hal indah di masa SMA-ku. Terima kasih kalian selalu mendukungku di saat-saat sulitku.
Mungkin kini kita terpisah, menjalani kehidupan kita masing-masing, dengan orang-orang baru dalam hidup kita. Mungkin kini kita tak lagi mngenal satu sama lain sedekat dulu, tapi kita tetap lah sahabat dan aku berharap sampai kapan pun CRIMINAL akan tetap ada. Meski sekarang jarang lengkap saat berkumpul.

TERIMAKASIH KAWAN ATAS SEMUA CERITA INDAH KITA. Love u all girls.....


With love,


Ria CRIMINAL



*Saya comot dari catatan facebook teman adik kelas sewaktu saya SMA, dengan sedikit gubahan.
** Konon, CRIMINAL artinya
: Cewe, Riang, Imut, Manis, Alim ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini