Selamat datang di http://prigell-zone.blogspot.com . Blog ini bersifat umum; isi artikel multi-katagori sesuai mood dan apa yang sedang dipikirkan penulis. Anda dipersilakan untuk meng-copy, mem- paraphrase dan quote sesuai kaidah HAKI yang berlaku. Segala saran positif akan sangat penulis hargai. [EN: Welcome to http://prigell-zone.blogspot.com. This blog is general; multi-category content of the article according to mood and what the author was thinking. You are welcome to copy, to paraphrase and quote according to the rules of intellectual property laws. Any positive advice would be greatly appreciated writer.] -Prigell Priya Ragil-

Minggu, 12 Juni 2011

KISAHKU DI TANGGAL 4 PUKUL 4 DI VILLA BOGOR

Mendapatkan kesenangan adalah ujian Tuhan..
Mendapatkan kesedihan juga merupakan ujian Tuhan ...
Karena hidup adalah ujian...

Tanggal 4 Desember pukul 4 dini hari di Villa Bogor menjadi saksi nyata bahwa Tuhan sedang menguji kecerdasan emosional dan spiritual hambanya..

Di sudut kamar aku terlelap tanpa menyadari apa yang tengah terjadi... Aku hanya tahu apa yg telah terjadi adalah bagian dari rencana Tuhan.. " IMPOSSIBLE IS NOTHING IN THE WORLD IF GOD WILLS AND ALWAYS BE POSITIF THINKING THEN LET IT FLOW "  Adalah rangkaian kalimat yang  membuatku siap menghadapi segala kemungkinan yang ada... sebuah energi positif yang menguatkan fikiran dan hatiku... Aq yakini semua titipan yang berasal dari Tuhan sewaktu2 akan kembali jika Tuhan mengghendakinya.. itulah yg terjadi dalam kisahku yang terekam jelas dalam memory ingatanku saat ku tersadar dari tidurku..

Qmenyadari bahwa Tuhan sedang benar2 menguji hati dan mentalku...
Hanya dalam hitungan detik aq dipaksa u/ melepas sesuatu yg berharga yg ga bisa dinilai dg kata2 karena ku mendapatkanya dari jerih payahku sendiri..
Hanya dalam hitungan detik aku dipaksa u/ tetap tenang menghadapi situasi meskipun situasi itu sempat membuat otaku berputar u/ berusaha menemukan solusi menghadapi apa yg akan tejadi selanjutnya..
Hanya dalam hitungan detik aku dipaksa u/ tetap berfikiran positif dg apa yg tengah terjadi dan percaya bahwa Tuhan akan selalu menguji hambanya yg ia sayangi..

Aq biarkan semua itu mengalir sebagaimana mestinya.. udara malam yg dingin dan rumput yg bergoyang menjadi saksi bisu bahwa tempat dimana kuberada telah menjadi sasaran si panjang tangan yg gak bertanggung jawab.. Dengan manisnya ia berjalan melewati aku yg terlelap dan merampas semua barang beharga yg ku bawa.. Aq tersenyum kaku ketika menyadari apa yg tengah terjadi.. Sesuatu yg gak pernah terfikirkan ternyata bisa melintas dg sempurna jika telah menjadi garisnya.. Aq tahu hidup akan selalu berputar dan mungkin ini adalah salah satu jalan Tuhan yg harus aku lalui..
Aq iklaskan smua itu dan q percaya Tuhan telah menyiapkan sesuatu yg lebih indah dari apa yg telah kumiliki.. terbukti dalam hitungan detik tuhan mampu mengubah sesuatu yg mustahil menjadi nyata..
Q lepas smua bebanku dan ku mulai membuka hidupku yg baru..
Aq bersyukur karena Tuhan masih memberikan waktu hidup di dunia..
Aq belajar banyak dari alam sekitarku..
Sejenak ku berfikir betapa beruntungnya aq bertemu dg orang2 hebat yg masih peduli dan peka teradap masalahku..
Seketika aku menyadari bahwa ku tidak lagi merasa sendiri..

U/ orng2 yg aku hormati...
U/ orng2 yg menyayangiku...
U/ orang2 yg mendukungku...
U/ orang2 yg respect terhadapku..
U/ orng2 yg peduli akan masalahku...
U/ orng2 yg memotivasi dan menginspirasiku..
Terimakasih atas semua kebaikan yg ditimbulkan...
Aq tidak akan pernah melupakan semua itu..
Aq sayang kalian semua.

*oleh: Virtha Meilda


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini