Selamat datang di http://prigell-zone.blogspot.com . Blog ini bersifat umum; isi artikel multi-katagori sesuai mood dan apa yang sedang dipikirkan penulis. Anda dipersilakan untuk meng-copy, mem- paraphrase dan quote sesuai kaidah HAKI yang berlaku. Segala saran positif akan sangat penulis hargai. [EN: Welcome to http://prigell-zone.blogspot.com. This blog is general; multi-category content of the article according to mood and what the author was thinking. You are welcome to copy, to paraphrase and quote according to the rules of intellectual property laws. Any positive advice would be greatly appreciated writer.] -Prigell Priya Ragil-

Rabu, 11 November 2009

Pentingnya Pernyataan Misi Pribadi dalam Buku Catatan Harian Bagi Ragil

Ketika tiba saatnya untuk menulis pernyataan misi ketika SMA, kutuliskan bahwa suatu hari aku akan belajar di Perguruan Tinggi favorit di Negeri ini.

Hanya dengan membaca tulisan sendiri saja membuat impianku lebih nyata.

Kisah ini salah satu ilustrasi indah tentang bagaimana pikiran kita menciptakan dunia kita.

Kalau kita punya visi / impian dalam hati dan pikiran, itu bukan saja akan mempengaruhi sikap serta perbuatan, melainkan akan melainkan akan mempengaruhi keadaan-keadaan hidup.

Kutanamkan pernyataan misinya begitu dalamnya di hati, sehingga menjembatani jurang antara impian dan realisasinya.

Kira2 4,5 tahun setelah pernyataan misi pribadi itu ditulis, sekarang ia sedang menyelesaikan Tugas Akhirnya di salah satu PTN favorit di Indonesia..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini