Selamat datang di http://prigell-zone.blogspot.com . Blog ini bersifat umum; isi artikel multi-katagori sesuai mood dan apa yang sedang dipikirkan penulis. Anda dipersilakan untuk meng-copy, mem- paraphrase dan quote sesuai kaidah HAKI yang berlaku. Segala saran positif akan sangat penulis hargai. [EN: Welcome to http://prigell-zone.blogspot.com. This blog is general; multi-category content of the article according to mood and what the author was thinking. You are welcome to copy, to paraphrase and quote according to the rules of intellectual property laws. Any positive advice would be greatly appreciated writer.] -Prigell Priya Ragil-

Rabu, 21 Oktober 2009

Bermuka Dua

Andaikan aku dan kau sedang bicara berdua,dan kita mengkritik seorang kawan lain dgn cara yg tdk mungkin berani kita lakukan seandainya ia ada di dekat kita..
Sekarang apa yg akan terjadi ketika kau dan aku bertengkar?

Kau tahu aku akan membicarakan kelemahan kau kpd orang lain. Itulah apa yg kau dan aku lakukan di belakang punggung kawan kita !!

Kau tahu sifatku.. Aku akan bermuka manis dgn kau di hadapan kau dan bermulut jahat di belakang kau..

Itulah inti dari sikap bermuka dua ! Apakah ini membangun cadangan kepercayaan rekeningku dgn kau?

Sebaliknya jika kau mengkritik kawan kita itu dan sebenarnya aku juga menyetujuinya tapi kusarankan kita berdua pergi kpdnya lalu mengutarakan bgmn sglnya dpt diperbaiki.. Apa yg kau tahu,apa yg akan kulakukan seandainya seseorang mengkritik kau padaku di belakangku?

[ kita mungkin mendapatkan telur emas berupa kesenangan sementara dgn merendahkan seseorang atau membagi informasi rahasia,tetapi kita sebenarnya mencekik induk petelurnya,melemahkan hubungan yg memberikan kesenangan yg langgeng...]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini